Saturday, March 31, 2012

semalam horor

ah, semalam adalah malam yang paling horor buat saya pribadi. beneran deh. saya mendapati ada kelainan dengan salah satu organ tubuh saya. Ada bercak darah. warna-nya tidak seperti biasa. sampai-sampai berpikir, apa salah saya sama orang lain terutama orang tua. Mudah-mudahan ini bukan adzab dari Allah.

Ga menunggu waktu lagi. Sepulang "ngebolang" bersama Cicih dari Ciputat, saya langsung browsing internet terkait dengan kelainan tersebut. Waktu dua jam rasanya tidak cukup mengobati rasa penasaran saya. Akhirnya keesokan harinya, kembali saya menyambangi Paman Google. aaarrrgh, paparan seorang dokter membuat jantung berdegup keras.

Otot wajah saya mengencang. Saya takut ada apa-apa. Karena inilah pengalaman yang agak mengerikan seumur hidup saya. Sewaktu Ibu menelpon menanyakan kabar saya, lidah ini rasanya kelu. Tidak tega jika harus mengkhawatirkan beliau. Biarlah untuk sementara waktu sebelum diagnosis jelas, info tersebut saya simpan dulu. Dengan berbekal informasi, maka saya berencana ke rumah sakit yang dirujukkan untuk mengetahui kelainan tersebut.

Mudah-mudahan saya bisa lebih hati-hati dan ga sembrono dalam menjalani aktivitas hidup. Semoga senin atau selasa mendatang, saya mendapati kabar yang sejelas-jelasnya.
Ya Allah, hamba meyakini Engkau Maha baik dan berada dibalik semua ini. Semoga dengan sakit yang kau titipkan pada hamba, akan lebih mendewasakan dan mengugurkan dosa-dosa hamba.

No comments: