Monday, June 09, 2008

Pesan Sang Duda Solo

Duda Solo Tanpa Anak
43/170 cm/65 kg/Islam/Jujur/Perhatian
/sayang keluarga/duda tanpa anak/karyawan swasta/sehat bugar/Jabodetabek.

mendambakan:

40-43/150-165/Islam/kuning langsat/Wanita/perawan atau janda/berjilbab/
ibu rumah tangga atau bekerja/
sayang pada keluarga/perhatian/bertanggungjawab/menerima suami apa adanya/Jabodetabek.
===============================================================================================

"Waipoooo, ini lo ada duda non anak...Waipo mau daftar, ga?"ucap-ku sambil terkikik mencandai Nenek Poni yang sedang menyetrika. Waipo merupakan panggilan kesayangan-ku pada nenek Poni. Dalam bahasa Mandarin, Waipo sama saja berarti nenek.

hi..hi.hi, si Waipo yang awalnya konsentrasi nyetrika malah nyengir dan tertawa. "Walah mbak. Duda kui gelem ra karo nenek-nenek sing wis ndue cucu limo,"tantang Waipo sembari hilir mudik mengambil pakaian yang belum rapih.

Aku yang sedang membaca koran sembari mencari usulan berita, malah ikutan ngakak. Forum Kontak Jodoh disebuah harian nasional secara ga sopannya, langsung membetot perhatian mata-ku. walah, kemayu, hehehe. Kemudian langsung saja aku menunjukkan foto sang Duda tersebut pada Waipo. "Piye, ganteng ra,?"ujar saya menggoda Waipo. "Cakep looo, tapi udah ada uban, ni,"goda saya pada Waipo. Rambut sang duda ganteng itu memang ditumbuhi rambut yang memutih secara signifikan.

Huahhaahhaa, Waipo langsung melengos dan mungkin saja didalam hatinya dia juga geli sembari berucap: "oalah, bocah kos iki kok ya gendeng!!!,"

Peace, Waipo :)

No comments: