Saturday, March 31, 2012

let it flow

"Cih, Ciputat ini bukan mau gue ditempatin. Gue heran kenapa sampe nyasar ke sini,"sahut saya masih melihat-lihat jalanan Ciputat yang cukup ramai disiang hari," Terdengar suara Cicih terkekeh sembari menyetir motor. "Udahlahhh, lupain itu yang namanya Petromax atau apalah itu namanya perusahaan. Sapa tahu rejeki lu emang di Ciputat. Sapa tau sekalian dapet jodoh juga,"

uuugh, doi mah mikirnya gitu. "tapi kan Ciputat macet puolll, Cih. ya udah deh, entar tiap pagi gue nebeng lu. Pulang nebeng juga yak!" TIba-tiba Cicih berkata" yee, enak aja. Gue mah di Matraman ditempatinnya," arrhhgghh Cicih curang nih. ga kebayang harus ngangkot dari Ciputat- Bangka:) heuheuheu.

he he he, engga kok Cih. Gue mulai belajar untuk tidak berkata: boleh dan ga boleh sama Allah. Gue ga mau mendahuli keinginan Allah dengan memvonis bahwa ini baik dan itu buruk. Setidaknya gue punya penilaian tertentu terhadap suatu kejadian. Apa yang dirasa baik, gue jalanin. Walaupun masih suka heran dengan perjalanan hidup gue yang makin lama posisi aktivitas gue makin ke daerah selatan. Bahkan udah masuk Tangerang.

Penasaran nih, kejutan apa yang akan dihadiahkan Allah untuk gue. Semoga kado-nya tepat pada 12 April ya Allah *heuheuheu*

No comments: