Wednesday, November 24, 2010

obrolan siang

Dalam status YM-nya, mas Bayu menulis; I love you. hope you love me too. Don't cry for me....

lalu secara iseng saya menyapanya: "lagi jatuh cinta-yaaa..."
dalam jarak yang terentang, dia menulis: "wah seharian cuma komentarmu yang paling menarik dan jitu,"
lalu dia bilang, teman-teman lainnya mengira dia sedang melow dan bahkan bertanya sebetulnya apa yang terjadi.

Usut punya usut ternyata itu adalah bagian dari lirik lagu Don't Cry for me Argentina.
namun pembicaraan kami berlanjut pada masalah pernikahan. "hayo mas Bayu kapan menikah?? atau aku ya yang ketinggalan berita %$%^&^&&

Lalu dia malah balik bertanya, kapan saya sendiri melepas lajang. dengan penuh optimisme saya bilang, insya Allah tahun 2011. seperti tidak yakin, mas Bayu kembali menanyakan memangnya calonnya sudah jelas. lalu saya bilang kalau saya belum tahu siapa Si Pangeran Kodok itu. "Tapi kalau kita meyakini tahun depan punya jodoh, dengan kekuatan pikiran dan doa, "the universe" akan mendukung kita. insya Allah bisa menikah,"tuts keyboard berdetak merangkai kalimat itu.

tak lama kemudian, obrolan kami berhenti. entah mungkin dia jengah dengan pertanyaan sekaligus pernyataan saya tadi. dan dia offline.


untuk mas Bayu, dulu saya dan teman-teman kampus mengenalmu sebagai lelaki kharismatik yang cool, cerdas dan bersahaja. saya doakan perempuan terbaik dalam hidup-mu.

No comments: